Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Menantu Terseret Kasus Narkoba Lagi, Elvy Sukaesih Lepas Tangan

CUMI CELEBS
Menantu Terseret Kasus Narkoba Lagi, Elvy Sukaesih Lepas Tangan

Suami Dhawiya Zaida, Muhammad terseret kasus narkoba hingga harus mendekam di penjara. Karena bukan pertama kalinya Muhammad terseret kasus narkoba, Elvy Sukaesih sebagai ibu mertua lepas tangan. Ia menyerahkan permasalahan Muhammad pada orang tua kandung sang pria.

Dhawiya-Zaida-5.jpg

“Saya dan suami mengambil sikap ini mencakup Muhammad artinya mantunya Umi, jadi yang lebih berhak lagi orang tuanya. Saya dan suami berusaha hubungi keluarganya, kemudian ayahnya, sama adiknya datang, ngobrol. Kita kasih tahu, mereka juga sudah tahu dan memang secepatnya harus didampingi di sana. Kita kembalikan masalah Muhammad kepada keluargnya,” ujar kakak kandung Dhawiya, Fitria saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

BACA JUGA, Sebelum Ditangkap, Muhammad Ribut dengan Dhawiya Zaida dan Tak Pulang ke Rumah

Umi Elvy dan keluarga yakin bahwa Dhawiya tidak terlibat lagi dengan kasus Muhammad. Pasalnya, mereka melihat banyak perubahan yang terjadi pada artis itu setelah bebas awal tahun 2019 lalu.

elvy-sukaesih-4.jpg

Nauzubilahiminzalik, tapi kan segala sesuatu untuk nyeret harus ada sebab alasan kuat. Insya Allah kita tahu semua baik-baik saja normal-normal saja. Kita bisa lihat dan belajar gimana sikap itu. Dhawiya terusan ketemu tapi kalau Muhammad sering nggak ketemu. Muhammad belum pulang, namanya orang laki. Muhammad juga sering ta’lim,” tandas Fitria. O gun/nov