Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Uang Damai Rp 150 Juta Melayang, Kriss Hatta: Anggap Sumbangan ke Keluarga Antony Hillenaar

CUMI CELEBS
Uang Damai Rp 150 Juta Melayang, Kriss Hatta: Anggap Sumbangan ke Keluarga Antony Hillenaar

Berikan mahar perdamaian Rp 150 juta pada Antonny Hillenaar yang menerima bogem mentahnya, namun Kriss Hatta tetap harus rasakan kejamnya penjara.

Ditemui ketika sidang perdana dugaan penganiayaan berat, Kriss Hatta yang terlihat makin berisi berharap uang ratusan jutanya bisa berguna untuk keluarga Antony Hillenaar.

Kriss-Hatta-2.jpg

“Nggak nyesel kok, mungkin saya lebih mampu (dari Antony Hillenaar). Itu itikad baik saya (Rp 150 juta) dengan keluarga sudah ditempuh dengan adanya perdamaian. nominal Rp 150 juta, ya saya berharap uang itu berguna buat keluarga pelapor,” ungkap Kriss Hatta ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/10).

BACA JUGA, Perdamaian di Hotel Bintang Lima Serahkan Rp 150 Juta, Kriss Hatta Masih Meringkuk di Penjara

Anggap uang perdamaian ratusan juta sebagai sumbangan untuk keluarga Antony Hillenaar, benarkah setelah dijebloskan ke penjara dua kali, Kriss Hatta lebih cepat beradaptasi?

Kriss-Hatta-3.jpg

“Ada perbedaan dong, kalau yang dipenjara pertama saya deg-degan, tapi kalau ini saya enggak, jadi lebih santai. Karena sudah pernah mengalami yang serupa pastinya harus lebih sabar,” pungkas Kriss Hatta. O gun/ana