Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kuburkan Ari-Ari Bayi Kembar di Depan Rumah, Ammar Zoni Berlinang Air Mata

CUMI CELEBS
Kuburkan Ari-Ari Bayi Kembar di Depan Rumah, Ammar Zoni Berlinang Air Mata

Tak hanya menangis masukkan jasad kedua anaknya hingga ke liang kubur, Ammar Zoni juga sedih ketika harus memendam ari-ari bayinya di depan rumah barunya di Depok, Jawa Barat. Setiap melihat pendaman ari-ari bayinya itu, Ammar Zoni berlinang air mata.

Ibel-1.jpg

“Ari-ari bayi dikubur di rumah baru Ammar, dekat sini dikubur ari-arinya. Ammar sedih, dia sudah nyiapin semua pasti menangis kalau ingat bayinya. Melayang-layang pikiran dia karena dua anaknya sudah bukan roh lagi, dia sudah jasad, sudah punya roh dan nyawa. Om dan Ammar kuburkan ari-ari mereka berdua, baru kemarin dikuburkan,” ujar ayah Ammar, Suhendri Zoni di Depok, Jawa Barat, Selasa (8/10).

BACA JUGA, Lahir ke Dunia Tak Nyawa, Irish Bella Jumpa Aiona dan Aiora Lewat Rekaman Video

Sedang dalam masa pemulihan, Irish Bella tak hanya kuatkan fisik tetapi juga mentalnya. Meski alami kejadian tragis bayi meninggal dalam kandungan, namun dalam hitungan bulan Ibel bisa program hamil kembali.

Irish-Bella-2.jpg

“Yang menggembirakan setelah kejadian ini, hal ini (bayi kembar meninggal) nggak berpengaruh ke kondisi rahim Ibel dan mereka positif nantinya bisa punya anak lagi,” pungkas mertua Ibel itu. O ana