Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ammar Zoni Sisipkan Nama Istri Nabi Muhammad untuk Bayi Kembar, Ini Alasannya

CUMI CELEBS
Ammar Zoni Sisipkan Nama Istri Nabi Muhammad untuk Bayi Kembar, Ini Alasannya

Mengetahui Irish Bella hamil bayi kembar, Ammar Zoni langsung semangat cari nama. Dari hasil pemeriksaan diketahui anak kembar berjenis kelamin perempuan, maka nama istri-istri Nabi Muhammad SAW diberikan Ammar untuk kedua putrinya.

Ibel-Ammar-1.jpg

“Nama anaknya Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar artinya pasti yang baik-baik, Khadijah dan Aisyah kan keduanya istri Nabi, harapannya semoga dia mencontoh istri Nabi,” ucap ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni di Depok, Jawa Barat, Selasa (8/10).

BACA JUGA, Usai Kehilangan Bayi Kembar, Wajah Irish Bella Masih Pucat dan Simpan Kesedihan

Tak hanya berikan nama indah untuk keduanya, Ammar Zoni dan Irish Bella juga sudah persiapkan kamar dan perlengkapan untuk si kembar. Benarkah Ammar terpukul setiap melihat barang-barang milik bayi kembarnya?

Irish-Bella-2.jpg

“Mereka sudah beli macam-macam, apalagi Ammar semua sudah disiapkan. Kalau Ammar coba tegar, tapi sangat terpukul. Ibel sudah mulai baikkan kondisinya semoga ikhlas. Kita terima dengan ikhlas itu pesan kita ke Ammar juga. Dia harus dikasih support biar tabah menerima kenyataan ini karena sangat berat bagi Ibel, apalagi bagi Ammar sangat berat,” pungkas Suhendri Zoni. O ana