Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Irish Bella Rajin Cek Kandungan, Ayah Mertua Kaget Si Kembar Kena Sindrom Langka

CUMI CELEBS
Irish Bella Rajin Cek Kandungan, Ayah Mertua Kaget Si Kembar Kena Sindrom Langka

Irish Bella merupakan tipe bumil yang rajin lakukan pemeriksaan selama masa kehamilan. Sejak awal mengandung tak ditemukan masalah, ayah Ammar Zoni kaget mengetahui kondisi membahayakan cucunya yang meninggal dunia, Aiona dan Aiora.

Ibel-Ammar-1.jpg

“Ibel sudah hamil 7 bulan, harusnya sudah terdeteksi sebelumnya (gangguan bayi) tapi kan nggak tahu itu urusan kedokteran. Saya juga kalau tahu nggak bisa jelaskan takutnya saya salah bicara soal medis. Tapi setahu saya Ammar dan Ibel rajin kontrol menit per menit, semua baik-baik saja,” ucap ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni di Depok, Jawa Barat, Selasa (8/10).

Kondisi kesehatan bayi kembar mendadak menurun, ayah Ammar Zoni kaget mendengar salah satu cucunya di dalam kandingan alami gangguan jantung hingga harus dipindahkan ke RS Jantung Harapan Kita, Jakarta Barat.

BACA JUGA, Usai Kehilangan Bayi Kembar, Wajah Irish Bella Masih Pucat dan Simpan Kesedihan

“Sebelum kejadian cucu meninggal, Ibel dirawat seminggu di rumah sakit, lalu tiba-tiba dipindah ke rumah sakit lain, padahal baik-baik saja, katanya ada kelainan jantung bayi yang satu. Itu juga yang bikin kita syok. Ibel baik-baik saja sebelumnya, rutin ngecek kalau sedikit ada masalah,” terang mertua Irish Bella itu.

Irish-Bella-2.jpg

Bayi kembar dalam kandungan Irish Bella tak bisa diselamatkan dan harus lahir dalam keadaan tak bernyawa, maka ayah Ammar mengaku sangat terpukul mengetahui kedua cucunya pergi untuk selamanya.

“Kejadiannya begitu cepat, gimana kita semua nggak syok sebagai orang tua karena benar-benar cepat kejadiannya. Si kembar kondisinya baik-baik saja sebelumnya, karena selalu cek atau kontrol rutin, sampai pernah nginap di rumah sakit. Itu intensif sekali ngontrolnya sejak usia kandungan 2 bulan,” pungkas Suhendri Zoni. O ana