Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Muhammad Konsumsi Narkoba Gara-gara Ribut dengan Dhawiya Zaida?

CUMI CELEBS
Muhammad Konsumsi Narkoba Gara-gara Ribut dengan Dhawiya Zaida?

Sebelum ditangkap polisi, Muhammad tengah bertengkar dengan istrinya, Dhawiya Zaida. Benarkah alasan Muhammad kembali mengonsumsi narkotika karena konflik rumah tangga?

“Saya juga nggak tahu, saya kan cuma bisa menyampaikan apa yang saya terima. Sampai saat ini waktu Dhawiya bilang ribut, saya nggak berani masuk begitu dalam, saya nggak berani masuk dalam ributnya bagaimana. Yang paling sederhana adalah saya tekel dulu untuk dia nerima ini dulu. Kalau masuk ke persoalan takutnya dia lebih terguncang lagi. Kalau masalah keributannya saya nggak tahu, sampai saat ini belum mau menanyakan itu, nanti Insya Allah Dhawiya dan Muhammad yang lebih berhak bicara,” ujar Fitria saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

elvy-sukaesih-1.jpg

Dalam kesempatan itu, Fitria juga menjelaskan bahwa Muhammad dan Dhawiya sudah selesai melakukan rehabilitasi jalan di Rumah Sakit Ketregantung Obat (RSKO) sejak Agustus 2019. Namun ternyata pasangan yang menikah pada 29 Maret 2019 ini sempat tidak muncul di RSKO untuk menjalani rehabilitasi.

BACA JUGA, Menantu Konsumsi Narkoba Lagi, Elvy Sukeasih Sama Sekali Tak Curiga

Dhawiya-Zaida-4.jpg

“Tapi saat dokter kasih tahu, kita bilang ke dia harus ikut, katanya sibuk. Kita bilang nggak bisa, harus datang. Tapi memang di samping itu banyak juga, kebetulan dia jatuh sakit, batuk pilek. Kemarin ini dia juga lagi flu berat, Dhawiya kan sinusnya memang akut jadi rutinitas kehadirannya begitu. Alasan nggak datang saya juga nggak bisa bilang, tentunya karena kita masing-masing punya kesibukan, nggak mungkin ngawasin terus. Kalau dia bilang datang kan ya sudah. Kita lihat selama ini normal, nggak ada yang aneh. Bangun kayak biasa saja, ngelayanin nyiapin sarapan,” tandas Fitria. O gun/nov