Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lahir ke Dunia Tak Bernyawa, Irish Bella Jumpa Aiona dan Aiora Lewat Rekaman Video

CUMI CELEBS
Lahir ke Dunia Tak Bernyawa, Irish Bella Jumpa Aiona dan Aiora Lewat Rekaman Video

Mengandung bayi kembar selama tujuh bulan, Irish Bella hanya bisa melihat bayi bernama Aiona dan Aiora lewat rekaman. Meninggal dalam kandungan, istri Ammar Zoni itu tak kuat melihat dua bayi yang tak bernyawa usai operasi.

Irish-Bella-1.jpg

“Ibel nggak bakal kuat melihat langsung, kondisinya sangat lemah habis operasi. Terus mau dilihatin langsung (jasad bayinya), ya nggak boleh dilakukan. Saya bilang suruh rekam videonya, nanti Ibel lihat saja dari video. Bahkan hingga sekarang kita nggak kuat ngasih lihat video bayinya ke Ibel,” ucap ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni di Depok, Jawa Barat, Selasa (8/10).

Mengetahui bayi kembarnya telah meninggal dalam kandungan, perasaan Ammar Zoni tak karuan. Lewat sambungan telepon, Ammar menangis tersedu beritahukan kabar duka pada ayahnya.

BACA JUGA, Usai Kehilangan Bayi Kembar, Wajah Irish Bella Masih Pucat dan Simpan Kesedihan

Bayi kembar hadir ke dunia tanpa nyawa, Ammar Zoni langsung membawa pulang jasad kedua anaknya. Sebagai ayah, Ammar langsung memandikan, mensalatkan, mengkafani, hingga menguburkan keduanya.

Tak hanya Ammar yang terpukul, Suhendri Zoni sang ayah juga begitu syok mengetahui kabar cucu kembar yang dinantikannya telah meninggal dunia.

Irish Bella 2.jpg

“Gimana kita nggak syok, sudah harapkan cucu malah gagal jadi kakek. Susah ungkapkan dengan kata-kata sangat sedih, karena kita berharap dua bayi, sudah dikasih nama dan dicek rutin ke dokter. Tentunya syok dan gundah, campur aduk semuanya sangat sedih,” pungkas ayah Ammar. O ana