Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Suami Dhawiya Zaida Ditangkap Polisi, Elvy Sukaesih Disterilkan dari Pemberitaan

CUMI CELEBS
Suami Dhawiya Zaida Ditangkap Polisi, Elvy Sukaesih Disterilkan dari Pemberitaan

Suami Dhawiya Zaida, Muhammad ditangkap pihak kepolisian atas kasus narkoba di kediamannya, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (5/10) dinihari. Kabar penangkapan Muhammad langsung ramai diperbincangkan dan jadi pemberitaan.

Dhawiya-Zaida-6.jpg

Tak mau Elvy Sukaesih syok, Fitria langsung mensterilkan sang bunda dari pemberitaan. Fitria tidak ingin membuat Umi Elvy tidak fokus bekerja di Indramayu kala itu.

“Saya enjoy saja, nggak tahu apa-apaan, seperti biasa,” kata Umi Elvy saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

“Jadi kalau dilihat mungkin hari Minggu Umi tetap bisa nyanyi seperti biasa. Padahal sudah ramai kan beritanya mulai keluar di mana-mana, Umi memang Alhamdulillah, bersyukur pada Allah, Syechans menjalankan tugas dengan baik. Handphone Umi disita dan nggak dikasih pegang handphone. Karena kan pasti wartawan nanya, jadi HP dipegang kemudian Umi malam itu latihan GR, hati-hati pokoknya minta penjagaan jangan ada wartawan mendekat, orang juga penggemar hati-hati, presenter juga jangan sampai ngomong gini, tolong banget karena kalau terguncang di situ kan bahaya,” lanjut Fitria.

BACA JUGA, Menantu Konsumsi Narkoba Lagi, Elvy Sukeasih Sama Sekali Tak Curiga

Umi Elvy sempat merasa heran dengan pengawalan ketat yang didapatnya saat itu. Bahkan ia pun dikawal tentara selama manggung di Indramayu. Namun Elvy tidak kepikiran bahwa menantunya ditangkap polisi lagi.

elvy-sukaesih-2.jpg

“Heran, kok banyak banget angkatan tentara, kirain kenapa sih orang. Memang segitu bahayanya Indramayu, ada sampai segini banyaknya orang pada ngerubutin aku, diikutin dampingi ke tenda segala macam. Nggak tahunya begitu kejadiannya terus handphone pada ke mana kok saya nggak dikasih pegang HP. Tapi Syechans ambil juga buat syuting,” paparnya.

Kecurigaan Umi Elvy mulai muncul setelah ada penggemar yang meminta Ratu Dangdut itu untuk sabar. Namun ia juga masih belum tahu apa-apa sampai akhirnya selesai nyanyi, baru putranya, Syechans memberitahu apa yang terjadi sebenarnya di Jakarta. O gun/nov