Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Batal Lamar Sahila Hisyam, Vicky Prasetyo Gebet Tamara Bleszynski Hingga Dua Lipa?

CUMI CELEBS
Batal Lamar Sahila Hisyam, Vicky Prasetyo Gebet Tamara Bleszynski Hingga Dua Lipa?

Vicky Prasetyo memang pejuang wanita. Batal lamar Sahila Hisyam, Vicky lancarkan serangan bertubi-tubi di kotak pesan Tamara Bleszynski. Mengetahui sosok kontroversial Vicky, benarkah Tamara merespon pesannya?

vicky-prasetyo2.jpg

“Dasarnya saya makhluk sosial pengen mencapai apapun. Tapi intinya lebih silaturahmi saja. Dibalas dong pesannya, ya cuma Assalamualaikum doang, tapi sekarang belum dibalas lagi. Ya bukan cuma Tamara, penyanyi Dua Lipa juga gue DM. Hidup itu catatan building bisa jadi dasar pria itu seperti flyover Jagorawi yang akan menyambungkan hati dan perasaan,” ungkap Vicky Prasetyo di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

BACA JUGA, Tamara Bleszynski Berbikini Hingga Dada Nyembul, Vicky Prasetyo Tulis Komentar Menggoda

Tak berhenti di Tamara dan Dua Lipa, Vicky juga ngobrol-ngobrol dengan janda tajir, Sarita Abdul Mukti. Benarkah buktikkan sebagai pria hebat, Vicky Prasetyo hendak taklukkan banyak wanita?

vicky-prasetyo3.jpg

“Banyak juga sih cuma sekedar ngobrol saja, ya silaturahmi lah antar sesama. Sampai saat ini belum ada yang serius pasca kemarin mantan istri. Pengin bentuk rumah tangga yang samawa. Karena Pria hebat bukan yang mudah taklukan wanita secara bergantian apalagi dalam jumlah banyak. Tapi pria hebat itu dia yang mampu menahan hati dengan satu wanita sementara dia dikelilingi banyak wanita,” pungkas Vicky Prasetyo. O ana