Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Demi Mahar Damai Rp 150 Juta Antony Hillenaar, Kriss Hatta Sampai Jual Mobil?

CUMI CELEBS
Demi Mahar Damai Rp 150 Juta Antony Hillenaar, Kriss Hatta Sampai Jual Mobil?

Berikan mahar perdamaian Rp 150 juta, Kriss Hatta dan keluarga mencari uang habis-habisan. Sedang sepi job karena kasus hukum sebelumnya, benarkah Kriss jual mobil demi penuhi permintaan uang Antony Hillenaar?

Kriss Hatta 1.jpg

“Nggak sih (jual mobil). Mamanya minjam uang saja ke sana dan ke sini. Ini mamanya meminjam kepada teman-teman Kriss Hatta. Kita pinjam meminjam kanan dan kiri. Kriss sudah lapang dada dan ikhlas, sekarang dia P21 besok sidang ya kita hadapin,” ungkap Tuty Suratinah selaku ibunda Kriss Hatta ditemui di Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (8/10).

BACA JUGA, Sah Jadi Warga Cipinang, Kriss Hatta Ajukan Permintaan Khusus ke Ibunda

Walau banting tulang dapatkan uang, nyatanya Kriss Hatta belum dapat hirup udara bebas. Antony Hillenaar hanya diam seribu bahasa setelah terima uang, benarkah Kriss Hatta depresi karena tak bisa bebas?

Kriss-Hatta-2.jpg

“Depresi sih nggak, Kriss cuman bilang kok uang juga sudah menyebrang tapi dia tidak keluar penjara paling dia curhatnya begini. 'Mama kemerdekaanku saja masih di dalam, kenapa mama kasih uang semuanya ke sebrang'. Saya sebenarnya bingung dan gak bisa apa-apa,” tutup ibunda Kriss. O ian/ana