Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perdamaian di Hotel Bintang Lima Serahkan Rp 150 Juta, Kriss Hatta Masih Meringkuk di Penjara

CUMI CELEBS
Perdamaian di Hotel Bintang Lima Serahkan Rp 150 Juta, Kriss Hatta Masih Meringkuk di Penjara

Kriss Hatta sangat kecewa. Sudah gelontorkan uang perdamaian sebanyak Rp 150 juta pada Antony Hillenaar, namun dirinya masih harus meringkuk di penjara. Perjanjian perdamaian yang ditandatangani di hotel bintang lima justru tak beri keuntungan untuk Kriss Hatta.

Kriss-Hatta-1.jpg

“Ini akta perdamaian asli ditandatangani saya selaku kuasa hukum Kriss Hatta dan kuasa hukum Anthony. Harusnya perkara ini dihentikan. Tapi kami tidak paham dengan pemikiran Resmob Polda Metro Jaya malah tetap berlanjut. Padahal kami sudah berikan kompensasi Rp 150 Juta. Harusnya perkara ini clear dan dihentikan dipenyidikan. Tapi mah dilanjutkan sampai pengadilan,” ungkap Suratman Usman selaku kuasa hukum Kriss Hatta ditemui di Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (8/10).

BACA JUGA, Kriss Hatta Tuntut Gelar Perkara Ulang Kasus Pasca Antony Hillenaar Merasa Tak Jadi Korban

Ibunda Kriss Hatta begitu kecewa. Membayar ratusan juta kepada pihak Antony Hillenaar, namun justru perjanjian damai dan uang damai yang diberikan hanya meringankan dan tak membuat putranya bebas.

Kriss Hatta 2.jpg

“Kecewa dan bingung banget. Perdamaian bergaya di hotel bintang lima tapi penahanan anaknya diperpanjang. Perdamaian tanggal 8 diperpanjang tanggal 9 sekaligus membayar uang dami sangat menyayangkan, kwitansi pembayaran nggak dibawa hari ini. Kami tidak meminta secara formal Kriss dinyatakan bebas, tapi ada kebijakan dimana laporan polisi tersebut sudah dicabut oleh pelapor atau orang yang merasa korban daripada peristiwa laporan polisi tersebut,” pungkas ibunda Kriss Hatta Tuty Suratinah beserta pengacara. O ana