Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tonjok Antony Hillenaar Demi Bela Perempuan, Kriss Hatta Meminta Keadilan

CUMI CELEBS
Tonjok Antony Hillenaar Demi Bela Perempuan, Kriss Hatta Meminta Keadilan

Dijebloskan ke penjara, Kriss Hatta menuntut keadilan. Akan menghadapi sidang perdana pada Rabu (9/10), Kriss Hatta mengaku membogem mentah Antony Hillenaar karena membela perempuan.

Kriss Hatta 1.jpg

“Kriss Hatta korban di mana dia membela seorang perempuan yang telah disakiti, telah diganggu pada malam kejadian peristiwa itu, dan peristiwa ini harus dibawa ke meja sidang. Ada kesepakatan perdamaian antara Kriss dengan pihak pelapor (Anthony), tentu dalam hukum kedua pihak berdamai, menurut KUHP kekuatan sama seperti undang undang, artinya kedua belah pihak harusnya tunduk atas kesepakatan perdamaian itu,” ujar Denny Lubis selaku pengacara Kriss Hatta ditemui di Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (8/10).

BACA JUGA, Kriss Hatta Sosok Pria Susah Ditebak, Romants Tapi Gengsian

Walau merasa proses hukum tak adil, namun kondisi Kriss Hatta di dalam penjara sehat dan siap hadapi persidangan. Sudah memiliki perjanjian perdamaian, pihak Kriss Hatta anggap penyidik tak wajar menyeretnya ke penjara.

Kriss-Hatta-2.jpg

“Pelapor sudah menerima sejumlah uang untuk sebagai perdamaian. Kriss tidak harus sampai ke sini, kami paham proses hukum harus dijalani oleh Kriss. Tapi kami harap dalam persidangan yang dilaksanakan esok hari, Majelis Hakim bisa penahanannya ditangguhkan. Tim kuasa akan mengajukan. Kasihan Kriss sudah berapa bulan di dalam. Padahal kasus ini sudah berdamai,” pungkas pengacara Kriss Hatta. O ana