Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usai Kehilangan Bayi Kembar, Wajah Irish Bella Masih Pucat dan Simpan Kesedihan

CUMI CELEBS
Usai Kehilangan Bayi Kembar, Wajah Irish Bella Masih Pucat dan Simpan Kesedihan

Kehilangan bayi kembar karena sindrom langka, kondisi Irish Bella pasca jalani operasi sesar dipertanyakan. Wajah Irish tampak masih pucat, istri Ammar Zoni itu juga masih terbaring lemas di ranjang Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat.

Irish Bella Ammar  (1).jpg

Irish Bella belum bisa sembunyikan kesedihan pasca kehilangan bayi kembar yang dikandungnya selama enam bulan. Mata Irish terlihat masih sembab dan wajahnya bengkak. Namun pesinetron cantik itu mulai izinkan beberapa rekan terdekat untuk menjenguknya.

Irish Bella Ammar  (2).jpg

Penampakan perut Ibel juga menarik perhatian. Perut buncitnya tampak mengempis usai lakukan operasi sesar. Kenakan kerudung berwarna krem, Ibel tampak sembunyikan perutnya di balik selimut.

BACA JUGA, Perjalanan Kehamilan Irish Bella, Berawal Kejutan Manis Hingga Cerita Berakhir Tragis

Pesinetron cantik itu tampak berusaha tersenyum mendapatkan perhatian dan dukungan dari orang-orang terdekat. Namun tampaknya Ibel masih menyimpan rasa sedih di balik senyum tipisnya itu.

Irish Bella Ammar  (4).jpg

Ammar Zoni terlihat lebih tegar hadapi kepergian kedua putrinya. Meski sempat menangis di liang lahat saat prosesi pemakaman kedua anaknya, namun Ammar berusaha kuat ketika kembali menceritakan syndrome langka yang menimpa kedua putrinya. Ia juga tampak bermain dan mengajak istrinya berfoto bersama gadis kecil. O ana/berbagai sumber