Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Boleh Capek Jadi Bumil, Shandy Aulia Sedih Dengar Kabar Irish Bella Kehilangan Si Kembar

CUMI CELEBS
Tak Boleh Capek Jadi Bumil, Shandy Aulia Sedih Dengar Kabar Irish Bella Kehilangan Si Kembar

Kehamilan memasuki minggu ke-22, Shandy Aulia yang rajin olahraga dan masih sibuk bekerja diminta tak terlalu capek. Merasakan hamil perdana setelah menunggu bertahun-tahun, Shandy sedih dengar Irish Bella kehilangan bayi kembarnya.

Shandy-1.jpg

"Saya sudah dengar beritanya ya pastinya ikut sedih, prihatin dan kita juga harus support Ibel ya dan pastinya Tuhan juga segera memberikan lagi yang lebih indah. Saya sudah komunikasi (dengan Ibel) pasti dia juga masih capek dan butuh istirahat. Dia juga pasti masih mau sama keluarga dulu,” ujar Shandy Aulia ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Shandy Aulia Tak Makan Berlebihan Meski Hamil

Masih tahu batas di tengah kesibukan sebagai bumil yang padat, Shandy Aulia menyebut bisa mengukur kemampuan dirinya. Sadar sedang berbadan dua, kontrol diri dan peringatan suami jadi alarm Sahndy Aulia.

Ammar-Irish 2.jpg

“Saya tetap beraktivitas seperti biasa. Suami paling cuman bilang jangan terlalu lelah saja. Ya kita manusia ya sudah tahu batas waktu badan kita, jangakan hamil kita nggak hamil saja kalau sudah berasa capek pasti istirahat apalagi ini lagi hamil,” pungkas Shandy Aulia. O ana