Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jelang Manggung Pilih Kabur, Pengarah Musik Sayangkan Cita Citata Tak Serius Saat GR?

CUMI CELEBS
Jelang Manggung Pilih Kabur, Pengarah Musik Sayangkan Cita Citata Tak Serius Saat GR?

Cita Citata terlibat konflik panas dengan pengarah musik Yusuf Oebelet. Pedangdut cantik itu dianggap tak profesional karena kabur jelang tampil di panggung. Benarkah Yusuf Oebelet membentak karena Cita Citata tak bersikap baik saat gladi resik (GR)?

Cita-Citata-1.jpg

“Tolong pahami psikologi teman-teman yang sudah persiapkan acara hampir 2 minggu. Ya harusnya bilang saja, mas ini gimana aku nyanyinya? Masuknya seperti apa? Memang kondisinya serba darurat karena kita dikejar oleh waktu kita mau live dan baru latihan hari itu. Harusnya begitu sebagai pesohor dengan bayaran lumayan tinggi dibanding kami yang pemusik apa sih bayarannya,” ujar Yusuf Oebelet ditemui di Jakarta, Senin (7/10).

BACA JUGA, Ngamuk Dimaki Kasar Pengarah Musik, Cita Citata Ancam Lapor Polisi

Yusuf Oebelet dianggap tak sopan setelah memaki Cita Citata dengan kata-kata kasar saat latihan musik jelang live. Tampaknya Yusuf terpancing karena sudah mati-matian persiapkan momen nasional kebudayaan, namun Cita Citata dianggap tak serius.

Pengarah-Musik-2.jpg

Telah menyakiti hati Cita Citata, Yusuf Oebelet sampaikan permintaan maaf kepada Cita Citata. Ia juga meminta pedangdut itu menyudahi permasalahan panas ini.

“Kami ini guru, kami ini para dosen kami memaklumi. Itu masih butuh proses begitu, saya juga bisa minta maaf gak apa-apa legawa buat Cita Citata kalau itu tidak nyaman. Baiklah ini kita sudahi, saya saya sebagai guru, sebagai pengajar sebagai dosen dengan forum terbuka aku minta maaf kalau itu menyinggung perasaan dia,” pungkas Yusuf Oebelet. O ana