Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Putusin Pacar Cuma Prank, Tapi Billy Syahputra Ngaku Jomblo di Depan Media

CUMI CELEBS
Putusin Pacar Cuma Prank, Tapi Billy Syahputra Ngaku Jomblo di Depan Media

Hubungan asmara Billy Syahputra dan Elvia Cerolline bikin bingung. Mengaku putus hanya sebatas prank di channel YouTube, anehnya Billy berujar di depan awak media jika dirinya dan El benar-benar berpisah.

Benarkah kisah cinta Billy dan Elvia kandas karena perbedaan keyakinan?

Billy dan Elvia 1.jpg

“Ya gue sama Elvia, memang satu sama lain sudah menyatakan putus. Kita omongin semua baik-baik untuk menjelaskan dan klarifikasi. Kita sudah putus bukan alasan berpisah karena beda keyakinan. Karena El tipe yang selalu membuat cemburu padahal saya nggak cemburuan,” ujar Billy Syahputra ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (6/10).

BACA JUGA, Nekat Rekam Aksi Demo Rusuh di Tengah Kerumunan Massa, Billy Syahputra Kena Amuk?

Pengakuan Billy Syahputra soal cintanya yang kandas memang mengejutkan. Terbiasa rahasiakan bila putus dengan pacar, sikap Billy yang begitu gamblang justru timbulkan pertanyaan.

Billy dan Elvia 2.jpg

Lantas, benarkah sebelum putus cinta, Billy dan Elvia sempat tak saling tegur sapa?

“Gue sempat ada konflik hampir 7 hari nggak komunikasi dan El ngomong sesuatu. Gue bilang sama El saling introspeksi diri dan akhirnya kita rebut ketemunya baik-baik dan putusnya baik-baik. Memang bukan jalannya pokoknya doakan saja Bang Billy ke depannya sama siapa,” pungkas Billy Syahputra. O ana