Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Betrand Peto Mulai Akil Balig, Sarwendah Mendadak Panik

CUMI CELEBS
Betrand Peto Mulai Akil Balig, Sarwendah Mendadak Panik

Ruben Onsu menceritakan bahwa putranya, Betrand Peto sudah mulai akil balig. Suaranya bisa berubah layaknya anak yang mulai memasuki usia remaja. Tak ingin suara sang anak berubah, Sarwendah berusaha menjaga pita suara Betrand.

ruben-onsu-3.jpg

“Wendah lebih detail sekali. Jadi kalau dia lagi makan, tanya saja ke bundanya yang lebih paham. Bertrand ini baru mau berubah suaranya. Dia lagi akil baliq, makanya saya berharap suaranya bisa stabil dan tetep bagus,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/10).

BACA JUGA, 5 Suasana di Acara Adat Penyerahan Betrand Peto Kepada Ruben Onsu

Selain menjaga makanan yang dikonsumsi Betrand, Ruben juga memanggil guru vokal yang terbaik untuk sang buah hati. Karena ia tahu betul jika pita suara Betrand membutuhkan perhatian khusus.

ruben-onsu-4.jpg

“Saya masukin dia ke guru vokal yang dipilihin juga yang terbaik. Dari situ saya dipanggil, dikasih tahu pita suara Bertrand butuh perhatian khusus. Yang paling panik bundanya. Jadi makanan nggak boleh jajan-jajan lagi. Jadi kalau gorengan kata bundanya beli minyak khusus buat Bertrand. Jadi itu tidak akan merusak apa apapun,” tandasnya. O gun/nov