Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Resmi Jadi Anak Ruben Onsu, Begini Perasaan Orang Tua Kandung Betrand Peto

CUMI CELEBS
Resmi Jadi Anak Ruben Onsu, Begini Perasaan Orang Tua Kandung Betrand Peto

Sejak jalani acara adat penyerahan di Kupang, NTT, Betrand Peto resmi menjadi anak dari Ruben Onsu. Kedua orang tua Betrand sudah menyerahkan sepenuhnya tanggung jawab pada Ruben dan Sarwendah. Dan beginilah perasaan orang tua kandung saat harus melepaskan Betrand ke orang lain.

ruben-onsu-1.jpg

“Karena buat saya itu adalah adat yang harus diikuti. Sedih, tapi sedih yang bahagia. Semuanya mencintai Betrand. Saya bilang ke keluarga, Betrand belum jadi artis, Betrand baru menuju garis start. Semoga Betrand bisa melangkahkan kakinya. Menjadi bintang seperti apa yang dia mau. Karena yang saya mau anak seusia dia tidak memikirkan apapun, biarkan ayah bundanya yang memikirkannya,” tutur Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/10).

BACA JUGA, 5 Suasana di Acara Adat Penyerahan Betrand Peto Kepada Ruben Onsu

Dalam kesempatan itu, Ruben juga menjelaskan bahwa nama Betrand tidak berubah. Hanya saja ia menambahkan Putra Onsu di belakang nama Betrand Peto.

ruben-onsu-6.jpg

“Nggak ada, hanya ada tambahan menjadi Putra Onsu. Sekarang lagi proses pengadilan. Sebenarnya yang saya usahakan secara negara itu harus mengurus visa dan lain-lainnya. Terus surat ini, surat itu. Supaya tidak bolak balik lagi, karena kalau surat itu kan ngirim hari ini baru sampai empat hari kemudian,” ceritanya.

“Kayak kemarin ke Korea, kan biasanya Sarwendah transleter-nya. Tiba-tiba dia pergi duluan. Nah, saya pergi sama Betrand dan asisten. Dia nggak bisa bahasa Inggris, saya nggak bisa bahasa Inggris, asisten di belakang. Nah, di imigrasi bingung jawabnya,” tutup Ruben. O gun/nov