Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ngamuk Dimaki Kasar Pengarah Musik, Cita Citata Ancam Lapor Polisi

CUMI CELEBS
Ngamuk Dimaki Kasar Pengarah Musik, Cita Citata Ancam Lapor Polisi

Cita Citata marah setelah dimaki-maki pengarah musik bernama Yusuf Oebelet di acara Gladi Resik pertunjukan Pekan Budaya Nasional. Cita Citata bahkan mengancam akan membawa perlakuan pengarah musik itu ke pihak berwajib.

Cita Citata 1.jpg

"Ceritanya mau GR untuk acara 'Pekan Kebudayaan Nasional' yang diadakan di Istora Senayan. Materi dikirim musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita nggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin, 'Masa nggak bisa begitu doang! Gilaaa!!! Kebetulan saya punya harga diri karena dimaki-maki di depan banyak orang. Akhirnya saya memutuskan untuk pulang," tulis Cita Citata di akun Instagram.

Semula Citata dan Betrand Peto, anak angkat Ruben Onsu berencana duet di acara tersebut. Namun karena makian kasar pengarah musik, yakni Yusuf Oebelet, maka Cita Citata memilih tinggalkan acara. Sikap Yusuf Oebelet dinilai keterlaluan, Cita Citata berniat membawa masalah ke jalur hukum.

BACA JUGA, Dimaki-maki di Hadapan Banyak Orang, Cita Citata Memilih Pulang

Setelah sampaikan surat terbuka di sosial media, Cita Citata berikan waktu 1x24 Jam untuk menunggu permintaan maaf dari Yusuf Oebelet. Sempat seret nama Ruben Onsu, tak lama setelahnya Cita Citata hapus surat terbuka dan unggah pernyataan berbeda tanpa menulis nama Ruben.

Cita Citata 2.jpg

“Jika bapak sampai besok belum ada itikad baik. Bismillah dengan bukti-bukti yang ada saya akan melaporkan bapak atas perlakuan tidak menyenangkan kepada saya,” pungkas Cita Citata di akhir surat terbukanya. O ana/berbagai sumber