Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Resmi Jadi Anak Ruben Semakin Manja, Betrand Peto Wajib Tidur di Pelukan Sarwendah

CUMI CELEBS
Resmi Jadi Anak Ruben Semakin Manja, Betrand Peto Wajib Tidur di Pelukan Sarwendah

Sejak resmi menjadi anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto jadi semakin manja. Bahkan bocah 14 tahun itu wajib tidur di pelukan Sarwendah setiap malam.

“Sudah dua minggu ini pola tidur jadi berubah. Sekarang dia kalau tidur mesti dekat dengan Wendah. Jadi kalau bundanya belum tidur dia belum tidur. Jadi Wendah harus nidurin dua adiknya dulu baru nidurin kakak. Kalau kita suruh tidur duluan dia nggak akan tidur. Bolak balik ada saja yang dia mainan,” ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/10).

ruben onsu 4.jpg

Namun kemesraan Betrand dengan Wendah sempat diingatkan warganet untuk tidak terlalu dekat. Karena Betrand tengah dalam masa puber, takut terjadi sesuatu. Dengan tegas Ruben menjelaskan bahwa anaknya manja karena memang membutuhkan figur ibu yang sangat kuat.

BACA JUGA, 5 Suasana di Acara Adat Penyerahan Betrand Peto Kepada Ruben Onsu

ruben-onsu-2.jpg

“Makanya Wendah cukup syok karena perubahan Betrand makin ke sini makin ke sini manja. Kan ada orang bilang Betrand ini masa puber hati-hati dan lain-lainnya, kami yang jauh lebih tahu sebenarnya. Anak ini manja sekali, tapi buat kita karena ini anak kita nggak apa-apa kita tahu batas-batasannya seperti apa. Cuma dipeluk sepuluh menit saja dia sudah tidur. Jadi pelukan bundanya itu mujarab banget. Saya merasakan ini tuh ketika Wendah keluar kota kan. Jadi tahu kalau dia butuh figur ibu yang lebih kuat lagi,” tutupnya. O gun/nov