Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Angkat Betrand Peto Sebagai Anak, Sarwendah Seperti Hamil 5 Bulan

CUMI CELEBS
Angkat Betrand Peto Sebagai Anak, Sarwendah Seperti Hamil 5 Bulan

Ruben Onsu menceritakan bahwa banyak proses yang dilakukan untuk mengangkat Betrand Peto sebagai anak secara hukum. Meski proses tak berjalan mulus, Sarwendah menganggap berbagai cobaan itu adalah masa kehamilan, meski singkat, hanya lima (5) bulan.

ruben onsu 4.jpg

“Dan banyak proses arah melintang yang sulit kami ceritakan sama teman-teman, tapi kami hanya mohon doanya saja semoga kami bisa melewati dengan lapang dada. Karena istri saya yang menguatkan saya. Ya jawabannya dia simpel banget, segala arah melintang yang kita lewati saat ini itu Wendah menganggap dia lagi hamil. Jadi anggap saja kita lagi hamil 5 bulan, ya kalau lagi ada masalah lagi ya mungkin lagi enam bulan,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/10).

BACA JUGA, 5 Suasana di Acara Adat Penyerahan Betrand Peto Kepada Ruben Onsu

Karena semua proses berhasil dilalui, Sarwendah menganggap dirinya sudah melahirkan Betrand ke dunia. Mengingat Betrand memang bukan seorang yang lahir dari rahim sendiri, sebab itu Wendah ingin merasakan semua proses seperti sedang hamil.

ruben onsu 5.jpg

“Iya mungkin saya tidak melahirkan dia, tapi proses ini saya menanggap ini proses kehamilannya Betrand sampai nanti kita sudah ada dan megang semua yang sedang kami perjuangkan, kami satu langkah lagi menuju secara negara saja. Makanya Wendah menganggap semua proses ini kehamilannya Betrand, lahir dari Wendah,” tutupnya. O gun/nov