Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pulang ke Kampung Halaman Disambut Meriah, Betrand Peto Bak Menang Indonesian Idol

CUMI CELEBS
Pulang ke Kampung Halaman Disambut Meriah, Betrand Peto Bak Menang Indonesian Idol

Kepulangan Betrand Peto bersama Ruben Onsu dan Sarwendah ke Ruteng, Kupang, NTT, disambut sangat meriah. Menurut Ruben, putra sulungnya itu disambut bak menang kontens Indonesian Idol. Melihat sambutan meriah warga, Betrand mengaku senang.

ruben onsu 2.jpg

“Saya senang bisa disambut semeriah itu, karena waktu saya pertama kali pergi tidak seperti itu,” kata Betrand saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/10).

“Waktu dia ke Brownis pertama kan tadi dia bilang waktu dia pulang dari Brownis sambutannya nggak sebesar itu dulu. Waktu dia dari Brownis pulang itu sudah kayak menang Idol. Nah, ini lebih parah lagi dari bandara sudah nungguin,” sambung Ruben.

BACA JUGA, 5 Suasana di Acara Adat Penyerahan Betrand Peto Kepada Ruben Onsu

Tak hanya Betrand, kebahagiaan juga dirasakan Ruben dan Wendah. Karena bisa mengunjungi kampung halaman putra angkatnya itu, Ruben dan istri tak menyangka kedatangannya disambut sangat baik.

ruben-onsu-1.jpg

“Kalau saya melihatnya campur aduk sih. Segala proses ada yang bisa saya ceritakan tentang Betrand. Tetapi ada beberapa yang tidak bisa saya ceritakan, hanya ke ibundanya saja. Tapi buat saya segala proses kemarin ini adalah membuktikan sama anak saya, walaupun saya ketemu dia di usia 14 tahun, tapi kami sudah menanggap Betrand lahir di kami,” tandas presenter kocak itu. O gun/nov