Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dimaki-maki di Hadapan Banyak Orang, Cita Citata Memilih Pulang

CUMI CELEBS
Dimaki-maki di Hadapan Banyak Orang, Cita Citata Memilih Pulang

Cita Citata alami kejadian kurang mengenakkan. Saat melakukan gladi resik (GR) jelang sebuah acara, ia mendapat perlakuan kurang mengenakkan hingga membuatnya emosi. Saking emosinya, Citata lantas curhat di media sosial dan menjelaskan kejadian sebenarnya.

cita-citata2.jpg

”Ceritanya mau GR untuk acara pekan kebudayaan nasional yang diadakan di Istora Senayan,” Citata memulai curhatannya.

Saat melakukan GR, ada seorang music director yang seolah meragukan kemampuan menyanyinya. Citata sepertinya tersinggung dan naik darah.

”Materi lagu dikirim hanya musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita nggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin, 'MASA NGGAK BISA BEGITU DOANG!' GILAAA!!!,” sambungnya.

Tak bisa menahan emosi, Citata menyebut inisial orang yang dimaksud. Ia tak menyangka mendapat perlakuan tak mengenakkan dengan dimaki-maki di hadapan banyak orang.

BACA JUGA, Cinta Cita Citata dan Kekasih Bule Tumbuh di Pesawat, Begini Ceritanya

”Bapak itu berwawasan luas dan orang pintar. Bisa-bisanya depan banyak otang memaki-maki orang seenaknya. Padahal yang salah dari pihak panitia tidak mengirim materi dengan vokalnya. Betul-betul arogan dan memperlakukan orang semena-mena,” tulis Citata.

cita-citata4.jpg

Bad mood dan tak mau melanjutkan proses GR, akhirnya Cita Citata memilih meninggalkan tempat dan pulang.

”Terima kasih atas perlakuannya terhadap saya. Kebetulan saya punya harga diri karena dimaki-maki di depan banyak orang. Akhirnya saya memutuskan untuk pulang,” tandasnya. O vin/berbagai sumber