Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kabar Tarif Endorse dan Manggung Meroket, Bebby Fey Masih Tinggal di Kamar Petakan

CUMI CELEBS
Kabar Tarif Endorse dan Manggung Meroket, Bebby Fey Masih Tinggal di Kamar Petakan

Walau nama Bebby Fey makin dikenal, bahkan tarif endorse dan manggung meroket, namun wanita yang berkonflik panas dengan Atta Halilintar itu justru masih tinggal di rumah kost petakan.

Benarkah karena belum menghuni tempat tinggal mewah, maka Bebby Fey kerap dijauhi teman-temannya?

Bebby-Fey-1.jpg

“Jika ada yang bilang engga level berteman dengan saya karena saya anak kostan tinggal satu petak, ya itu memang benar . Saya tidak pernah malu siapa diri saya yang sebenarnya. Buat apa hidup dengan penuh kepalsuan karena itu lebih akan menyakitkan,” tulis Bebby Fey di media sosial.

BACA JUGA, Ibunda Bebby Fey Serangan Jantung Mendadak, Dinar Candy Tak Percaya dan Minta Bukti

Namanya makin populer karena hujan sensasi bertubi-tubi, Bebby Fey yang mengaku sebagai korban pelecehan Atta Halilintar berujar makin banyak pihak yang menyerangnya. Foto syur dan video panas Bebby Fey bahkan disebarkan untuk mengundang kehebohan dan membongkar sisi panas kehidupannya.

Bebby-Fey-2.jpg

“Sudah mulai terbiasa dengan hidup penuh hinaan, cacian, difitnah . Mungkin dengan begitu mereka bahagia dan puas saya ikhlas. Semua manusia tidak ada yang sempurna tapi bagaimana caranya untuk mengubah menjadi yang terbaik. Saya tidak akan marah walau banyak yang menghina saya karena dari hinaan itu saya akan bangkit. Tidak ingin banyak janji tapi biar waktu yang akan menjawab semuanya,” pungkas Bebby Fey. O ana