Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ditangkap Lagi Gara-gara Narkoba, Ini Alasan Suami Dhawiya Zaida Konsumsi Sabu

CUMI CELEBS
Ditangkap Lagi Gara-gara Narkoba, Ini Alasan Suami Dhawiya Zaida Konsumsi Sabu

Suami Dhawiya Zaida, Muhammad bin Anis ditangkap pihak kepolisian lagi atas kasus narkotika. Bukan yang pertama kali, Muhammad sudah kesekian kali terlibat hukum gara-gara narkoba. Ternyata inilah alasan Muhammad mengonsumsi barang haram tersebut.

dhawiya-zaida-2.jpg

“Muhammad bin Anis ini ternyata sudah empat kali. Kemudian kita lakukan rehab di RSKO, keluar dia melakukan lagi. Tadi saya tanya, kamu pakai ini biar apa? Biar saya pede, pak. Karena daerah saya di Cililitan sana, biar saya percaya diri dalam menggunakan narkoba jenis sabu ini,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo, Senin (7/10).

BACA JUGA, Suami Dhawiya Tertangkap Nyabu Lagi, Wirdha : Ga Ada yang Kasihan Umi Elvy Sukaesih

Dalam kesempatan itu, Argo menjelaskan kronologi penangkapaan Muhammad yang terjadi di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada 5 Oktober 2019. Ternyata Muhammad dan rekannya pertama kali berjumpa saat keduanya tengah menjalani rehabilitasi di RSKO tahun 2018.

dhawiya-zaida-1.jpg

“Satu orang keluar rumah kemudian masuk ke dalam mobil, kemudian setelah kita cek, periksa badan ternyata kita menemukan 2 plastik klip yang berisi narkoba jenis sabu yang diletakan di sela-sela jam. Dan kita juga menemukan 1 klip di bungkus rokok. Setelah kita melakukan pemeriksaan ya pada pelaku M atau alias Anis, kedua inisial MS. Setelah kita melakukan pemeriksaan memang benar jadi si tersangka MS dengan M alias Anis ini pernah bertemu RSKO. Dia kemudian kenalan sekitar setahun yang lalu. Kenalan akhirnya berlanjut setelah keluar dari RSKO. M alias Anis ini juga mendapat barang dari Jefri yang saat ini masih kita cari dan si Muhammad atau Anis ini membeli seharga Rp 1,3 juta. Pembeliannya cash bahwa uang ada, barang ada, yang dilakukan di jalan usaha. Jadi mereka bertemu langsung antara penjual dan pembeli. Setelah ada barang kemudian menyerahkan uang,” tandas Argo. O ian/nov