Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sempat Tak Sabar Bertemu Putri Kembar, Bayi Irish Bella Justru Meninggal dalam Kandungan

CUMI CELEBS
Sempat Tak Sabar Bertemu Putri Kembar, Bayi Irish Bella Justru Meninggal dalam Kandungan

Sebelum kehilangan bayi kembarnya, Irish Bella sempat tuliskan pesan terdalam kepada kedua putrinya, Aiona dan Aiora. Sudah mengandung selam enam bulan, Irish yang melihat wajah bayi kembarnya lewat rekaman hasil USG mengaku tak sabar ingin bertemu kedua anaknya.

Ammar 1.jpg

“Mulai mempelajari apa itu cinta tanpa syarat, Mencintai sesuatu yang begitu dalam bahkan ketika Anda belum bertemu mereka. Anak-anak mama, yang sehat ya nak, mama dan ayah tidak sabar untuk bertemu kalian berdua Si kembar! Gak sabar mencium dan memeluk kamu dan Semoga anda menjadi sumber sukacita dan kekuatan kami. Ketahuilah bahwa anda adalah malaikat kecil kami dan kami akan menjaga anda bahkan sampai napas terakhir kami,” tulis Irish Bella di keterangan foto USG bayi kembarnya pada pertengahan September lalu.

BACA JUGA, Janin Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal Dunia, Namanya Ayura dan Ayuna Binti Akbar

Sebelum Irish Bella mengalami keguguran, istri Ammar Zoni itu sempat dilarikan ke rumah sakit karena kembali alami kontraksi dan pendarahan. Wajah pucat hingga suntikan jarum infus menandakan kondisi Irish Bella tak baik-baik saja. Siapa sangka tak berselang lama kedua bayi kembar itu meninggal dunia dalam kandungan.

Ammar-2.jpg

Bayi yang sudah meninggal dalam kandungan itu akhirnya dikeluarkan melalui tindakan operasi. Ammar Zoni langsung menguburkan kedua bayi kembarnya di TPU Kalimulya Depok 1, Jawa Barat. Ammar yang begitu terpukul kehilangan kedua anaknya tak berhenti menangis, bahkan air mata Ammar menetes hingga ke liang lahat.

“Hari ini anak pertama kami, putri pertama saya dengan Irish harus diambil lagi sama Allah karena semua titipan. Kondisi Ibel Alhamdulillah baik, sekarang bedrest,” ucap Ammar usai pemakaman di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat, Minggu (6/10). O ana