Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Susah Cari Cowok Baik, Zaskia Gotik Kepikiran Bangkitkan Cinta Lama dengan Vicky Prasetyo?

CUMI CELEBS
Susah Cari Cowok Baik, Zaskia Gotik Kepikiran Bangkitkan Cinta Lama dengan Vicky Prasetyo?

Pasca putus cinta dari anak pejabat, Zaskia Gotik kini menutup kisah asmaranya rapat-rapat. Benarkah mendengar Vicky Prasetyo batal melamar Sahila Hisyam, pemilik goyang itik itu hendak bangkitkan cinta lama dengan Vicky?

Zaskia-Vicky-1.jpg

Beugh, pertanyaan yang hmm. Ya nggak lah berteman saja (sama Vidky). Nggak ada (mau balikan). Trauma sih nggak (dibohongi Vicky), kalau trauma saya nggak mau sama cowok lain lagi kan, jadi lebih ke hati-hati saja. Karena saya bukan sering, tapi pernah merasa dibohongi,” ujar Zaskia Gotik ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Jika Jadi Istri Pengusaha, Sebut Zaskia Gotik Sosialita

Zaskia Gotik memang lebih berhati-hati memilih pasangan. Tak mau gegabah seperti dulu, pelantun tembang Ayo Turu ini mengaku tak mau buru-buru menjalin komitmen serius dengan laki-laki. Berulang kali gagal berhubungan, Zaskia mengaku susah mencari pria baik.

Zaskia-2.jpg

“Susah cari laki-laki yang baik, memang cowok yang baik ada cuma kita belajar dari yang sudah kita alami di masa lalu. Jadi saya nggak mau terburu-buru, banyak yang mau dekat sama Eneng, tapi cuman incar popularitas atau duit. Kalau niat mau baik ya ayo, tapi kalau enggak baik ya jangan. Harus selektif masalah cowok sekarang,” pungkas Zaskia Gotik. O gun/ana