Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sehari Jelang Melahirkan Anak Ketiga, Ayu Dewi Ziarah ke Makam Ibunda

CUMI CELEBS
Sehari Jelang Melahirkan Anak Ketiga, Ayu Dewi Ziarah ke Makam Ibunda

Ayu Dewi melahirkan anak ketiga pada Minggu (29/9). Tapi sehari sebelumnya, Ayu menyempatkan waktu berziarah ke makam sang bunda, Sekar Dewi.

“Iya lah itu kayak pamitan, ya doain ibu pokoknya. Ya ngobrol saja gitu, Ayu mau lahiran besok, ibu, ya ngasih tahu lah ngobrol seperti layaknya kayak ibu sama ada. Cuma ya bedanya ibu sudah nggak ada,” cerita Ayu saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

ayu-dewi-3.jpg

Setiap mengingat sang bunda, Ayu selalu menagis. Pasalnya, ia memang sangat dekat dengan sang bunda.

BACA JUGA, Hamil 39 Minggu, Ayu Dewi Nyerah Pakai Sepatu Hak Dua Centimeter

“Kan memang aku dekat banget sama ibu. Bahkan setelah lahiran pun kayak kebayang lagi. Dari kecil selalu berdua gitu ke mana-mana, pokoknya semua kebayang terus,” paparnya.

ayu-dewi-2.jpg

Bulan September ini memang menjadi momen haru nan membahagiakan bagi Ayu. Selain karena kelahiran Aqli, Ayu juga mewakili almarhum ibunda untuk menjalankan ibadah haji.

“Ya pokoknya yang ini spesial lah gitu. Sebenarnya bulan September itu ada lagi yang indah juga karena Alhamdulillah berhasil dapat rezeki untuk membadalkan haji (ibu). Alhamdulillah di bulan September itu ibu sudah jadi hajah walaupun sedihnya sudah dalam keadaan almarhumah ya. Cuma kan maksudnya sekalian bilang, ibu sekarang sudah hajah, ya maksudnya itu bisa menjadi amalan ibu,” tandas Ayu. O nov