Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pertama Kali Jalani Operasi Sesar, Ayu Dewi Drama Banget Pasca Melahirkan

CUMI CELEBS
Pertama Kali Jalani Operasi Sesar, Ayu Dewi Drama Banget Pasca Melahirkan

Ayu Dewi pertama kali melahirkan anak melalui operasi sesar. Banyak drama yang Ayu Dewi alami di depan sang suami. Salah satunya ia meminta Regi Datau standby di rumah sakit selama lima hari.

“Iya pulang hari ini kan nggak dapat diskon ya jadi pulang saja hari ini,” ujar Ayu saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (4/10).

ayu-dewi-6.jpg

“Harusnya mah pulang dari dua, tiga hari lalu. Dokternya sebenarnya sudah ngizinin pulang dari kemarin-kemarin, tapi dia masih pengen kayak apa ya drama gitu lah,” sambung Regi.

“Ih nggak sih, nggak, kalau operasi mah lama. Masa gue baru tiga hari di suruh pulang,” papar Ayu.

BACA JUGA, Ayu Dewi Melahirkan Anak Ketiga, Begini Wajah Bayi Laki-lakinya

Selain karena masih merasakan sakitnya jahitan di perut, Ayu juga masih membutuhkan pertolongan suster untuk mengurus putra keduanya.

ayu-dewi-8.jpg

Dalam kesempatan itu, Ayu juga menjelaskan bahwa dirinya memang tidak mendapat endorse apa-apa untuk anak ketiganya. Benarkah karena dirinya tak menerima endorse?

“(Endorse) Belum ada. tolong dibuka deh. Anak ketiga nggak ada enodrse, yang dicari anak-anak pertama saja. Syahnaz banyal lho endorse-nya, bagi-bagi kali, Naz. Jadi suami aku tuh barang anak-anak dua bulan sudah tidak pakai, pasti tuh sudah tidak ada di rumah. Jadi orang mikirnya, 'ah sudah ah, anak ketiga sudah punya semuanya', jangan sedih nggak ada apa-apa. Karena semua sudah dihibah,” tutur presenter kocak itu.

“Iya karena supaya bisa bermanfaat untuk orang lain,” tutup Regi. O ian/nov