Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tayangan Hotman Paris Show Distop KPI 2 Minggu, Melaney Ricardo Sedih Kehilangan Pekerjaan

CUMI CELEBS
Tayangan Hotman Paris Show Distop KPI 2 Minggu, Melaney Ricardo Sedih Kehilangan Pekerjaan

Program Hotman Paris Show distop Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) selama dua minggu. Episode Nikita Mirzani labrak pengacara Elza Syarief membuat acara talk show itu dihentikan sementara.

Tak boleh tayang selama dua minggu di layar televisi, Melaney Ricardo sebagai host pendamping Hotman Paris kehilangan pekerjaaan.

Melaney-1.jpg

“Saya masih punya acara lain, maksudnya itu keputusan dari atas sebenarnya sedih karena itu salah satu pintu rezeki kita, tapi kan konsekuensi dari pihak atas yang harus ditanggung sama kita dan tim acara. Namanya pekerjaan ada peraturannya jadi harus ngikutin saja,” ucap Melaney Ricardo ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (3/10).

BACA JUGA, Bantah Suami Bule Pengangguran, Melaney Ricardo: Income Saya Lebih Besar

Walau program acara mendapat peringatan keras dari KPI, namun Melaney Ricardo berusaha mengambil hikmah di balik teguran keras tersebut. Bahkan ia berharap semprit KPI bisa menjadikan program Hotman Paris Show menjadi lebih baik, lebih mendidik, dan menghibur.

Melaney-2.jpg

Hadapi cobaan bertubi-tubi, benarkah Melaney Ricardo sempat stres karena mendapat masalah dari program acara yang dibawakannya?

“Dikasih banyak cobaan sama Tuhan, tapi dikasih rezeki banyak juga sama Tuhan, disyukuri saja kan semua ada berkat dan tantangan bisa berjalan sama-sama. Hikmahnya saya banyak dapat acara baru, walaupun ada syok terapi mau dilaporin tapi bersyukur saja, bersyukur juga nggak jadi dilaporin, sama Elza Syarief jadi baik juga,” tutup Melaney Ricardo. O ana