Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Merasa Salah, Baim Wong dan Lucky Perdana Angkat Tangan di Ruang Sidang

CUMI CELEBS
Tak Merasa Salah, Baim Wong dan Lucky Perdana Angkat Tangan di Ruang Sidang

Baim Wong dan Lucky Perdana akhirnya menghadiri sidang terkait gugatan perdata perbuatan melawan hukum di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Rabu (2/10). Meski tidak tahu detail permasalahan yang terjadi, bagaimana perasaan Baim dan Lucky duduk di kursi panas pengadilan?

baim-wong-2.jpg

“Sebenarnya sekarang mediasi. Kita berdua sebenarnya nggak tahu apa-apa ya. Pertama kalinya ya, nggak tahu apa-apa juga. Saya kira juga jujur-jujuran saya datang ke sini juga sebenarnya kita nggak tahu lah prosesnya, pengacara, dan pengadilan seperti apa. Saya kira hari ini istilahnya kita bisa ngomong unek-unek, kok bisa sih ini tanpa harus sidang sebenarnya. Tapi ternyata prosesnya tidak seperti itu, ya yang akhirnya tadi adalah mediasi. Toh saya dan Lucky ya sebagai warga negara yang baik ya kooperatif,” ujar Baim saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Rabu (2/10).

Lucky menambahkan bahwa dirinya malah baru tahu poin-poin yang dilaporkan oleh Astrid ke pihak kepolisian. Sidang mediasi ditunda, terlapor ingin mempelajari poin-poin yang dipermasalahkan.

BACA JUGA, Baim Wong Akhirnya Berjumpa Claudia Emmanuela di Jerman

“Baru pertama kali sih ya. Sama saya juga nggak tahu, poin-poin yang digugat juga baru pertama ya. Ya saya berharap sih bisa segera selesai,” papar Lucky.

baim-wong-1.jpg

“Toh kalian yang tidak tahu juga pasti bingung, ngapain kita berdua ada di sini. Sebenarnya ini suatu hal yang saya bilang nggak ngerti. Sampai tadi pas mediasi juga kan angkat tangan, tanya sebenarnya salah gue apa sih. Apa sih pasal yang salah. Ternyata tadi pelanggaran perbuatan melanggar hukum,” tandas Baim. O nov