Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Syuting di Hutan, Apartemen Angela Lee Mendadak Jadi Angker?

CUMI CELEBS
Pasca Syuting di Hutan, Apartemen Angela Lee Mendadak Jadi Angker?

Pasca syuting di hutan, tempat tinggal Angela Lee mendadak angker. Tak hanya jatuh berdarah-darah karena gangguan mahluk tak kasat mata, Angela Lee juga alami kejadian di luar nalar pasca jalani syuting di hutan.

Angela-Lee-2.jpg

“Syuting di hutan Srengseng, sudah seminggu di situ mereka kayak alamin sesuatu gitu. Sebelumnya di apartemen nggak pernah ada kejadian mungkin karena syuting di situ ada yang nempel. ini baru seminggu lalu terus sempat masuk rumah sakit 5 harian setelah itu belum ada kejadian aneh lagi,” ujar Angela Lee ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10).

Walau banyak kejadian yang bikin bulu kuduk merinding, namun Angela Lee tak sampai takut pulang ke rumah. Pernah jatuh berdarah terhantam tangga, kini Angela Lee lebih hati-hati.

BACA JUGA, Pelipis Berdarah Diduga Dipukul Orang, Angela Lee Klarifikasi di Instagram

Benarkah setelah syuting dapat gangguan mahluk-mahluk gaib, Angela Lee meminta bantuan pendeta untuk mengusir hantu dari apartemennya?

Angela-Lee-4.jpg

“Aku takut sempat nelfon pendeta mau bantuin kayak bersihin, sejauh ini aku sih nggak percaya meskipun sudah jatoh. Kejadian ini antara benar apa enggak ya. Kejadian ini baru pertama kali seumur hidup. Kalau ingat jatuh ya merinding, lebih hati-hati, cuma ini kan kejadian di luar nalar banget. Kalau kita mau nge-back-up supaya nggak ada jin-jin juga nggak mungkin karena itu sesuatu yang mistis,” tutup Angela Lee. O gun/ana