Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Siapkan Program Kerja 100 Hari di DPR-RI, Kemampuan Krisdayanti Diragukan Publik?

CUMI CELEBS
Siapkan Program Kerja 100 Hari di DPR-RI, Kemampuan Krisdayanti Diragukan Publik?

Pasca resmi dilantik menjadi anggota DPR-RI, Krisdayanti sudah membuat peta 100 hari bekerja. Tak mau duduk santai di gedung bundar Senayan, istri Raul Lemos itu akan jalankan tugas dan kewajiban dengan baik dan benar.

Kd-3.jpg

“100 hari pertama mungkin saya rasa itu saja dulu. Untuk melanjutkan tugas-tugas dan juga belajar secara paham betul isi dari UU 17 tahun 2014 tentang MD3, jadi itu terus yang dipahami, tentang tugas dan kewajiban. Setahun belakangan ini terus belajar jadi mudah-mudahan dan enggak akan berhenti tentunya, kita untuk membekali diri,” ucap KD ditemui di Gedung DPR-RI Senayan, Jakarta Pusat.

BACA JUGA, Bukan Kebaya Biasa, Ini Makna Tersirat Di Balik Busana Krisdayanti Saat Dilantik

Menjadi pendatang baru di dunia politik, kinerja Krisdayanti tentu akan dihujani kritik. Diragukan akan bisa memberikan sumbangsih besar untuk parlemen, bagaimana tanggapan KD?

KD-4.jpg

“Nggak bisa punya konotasi buruk terhadap kinerja artis yang hanya 5 persen di parlemen, jadi kinerja artis atau tidak artis kemungkinan dapatkan posisi-posisi yang strategis di parlemen. Kalau kita lihat seperti Tantowi Yahya, beliau pernah jadi ketua banggar, ketua komisi jadi itu adalah penyemangat buat diri kita, sejauh kita mau bekerja, kita mau belajar, kita mau bekerja lintas komisi dan juga kita punya hak untuk memberikan ide untuk pembuatan undang-undang, jadi semuanya Insya Allah bisa kita lakukan,” tutup Krisadayanti. O ian/ana