Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Sekolah Masak di London Cuma 3 Bulan, Iis Dahlia Nangis Bombay Setiap Malam

CUMI CELEBS
Anak Sekolah Masak di London Cuma 3 Bulan, Iis Dahlia Nangis Bombay Setiap Malam

Putri Iis Dahlia, Juwita Salshadilla mengambil sekolah masak di London selama tiga bulan. Meski hanya pergi sebentar, namun pedangdut lawas itu nangis bombay setiap malam.

Iis Dahlia 1.jpg

“Masih nangis, tapi video call-an malah dia yang menguatkan saya. 'Jangan nangis, jangan nangis', kata dia gitu. Gue selalu ngomong 'hati-hati, sudah makan apa saja nih'. Devano pengen nangis juga dia sama sebenarnya jadi nggak ngeledekin,” ungkap Iis Dahlia ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10).

Salshadilla mengambil sekolah masak di Le Cordon Blue London selama tiga bulan. Putri Iis Dahlia itu akan kembali ke Tanah Air pada Desember mendatang.

Iis Dahlia 2.jpg

Tak hanya menangis tiap malam, waktu tidur Iis Dahlia juga berubah. Tak lagi tidur cepat karena perbedaan waktu, Iis rela melek sampai jam tiga pagi demi video call bersama putrinya.

BACA JUGA, Menginap di Hotel Bintang 5 di London, Iis Dahlia Syok Kehilangan Uang Ratusan Juta di Brankas Kamar

“Gue tuh sekarang tidurnya terlambat karena di sana kan mundur waktunya, jadi gue tidurnya hari ini baru dua jam karena gue sudah kayak jadi orang pacaran kayaknya sama dia, jam setengah 3 masih video call-an. Dia sebenarnya bulan Desember sudah selesai kok, cuma sebentar saja. O gun/vin