Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bantah Isu Cerai, Mulan Jameela Minta Restu Ahmad Dhani Sebelum Pelantikan

CUMI CELEBS
Bantah Isu Cerai, Mulan Jameela Minta Restu Ahmad Dhani Sebelum Pelantikan

Sebelum resmi dilantik menjadi wakil rakyat, Mulan Jameela meminta restu Ahmad Dhani di penjara. Santer kabar Mulan bakal gugat cerai, kuasa hukum Dhani, Ali Lubis beberkan Mulan dan Dhani masih mesra di ruang besuk penjara Cipinang, Jakarta Timur.

Mulan-2.jpg

“Sampai tiga hari sebelum dilantik. Mulan saja masih jenguk jadi itu (cerai) hanya gosip. Tiga hari lalu masih mesra sebagai suami istri. Mulan pamit dan minta restu ke Dhani. Yang saya saksikan sendiri ya. Sebelum diklat Mulan jenguk dulu, jenguk Mas Dhani, pasca Diklat langsung pelantikan, minta restu beberapa hari sebelumnya,” jelas Ali Lubis ditemui di Gedung DPR Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/9).

BACA JUGA, Dari Penyanyi Jadi Politisi, Mulan Jameela Incar Duduk di Komisi 10 DPR-RI

Duduk sebagai anggota dewan, Mulan mengaku masih tak percaya. Tak didampingi Dhani atau Al, El, dan Dul, Mulan dilantik hanya disaksikan anak sulung perempuannya dan sedikit keluarga.

Berhasil menjabat sebagai anggota DPR-RI periode tahun 2019-2024, benarkah Mulan kini menjadi tulang punggung untuk suami dan anak-anaknya?

Mulan-3.jpg

“Kalau dibilang tulang punggung iya. Tapi bisa dibilang nggak juga. Karena Dhani tetap dapat bagian royalti atu honor dari konser Dewa. Nggak bisa serta merta digantikan Mulan. Tapi Mulan dengan karier dan biaya menghidupi dirinya sendiri dan anak-anaknya. Meski begitu Mulan selektif pilih job manggung yang tentu sifatnya bisa bagi waktu,” pungkas Ali Lubis. O ian/ana