Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mulan Jameela Didemo Perebut Kursi Orang alias Perekor, Begini Penjelasan Kuasa Hukum

CUMI CELEBS
Mulan Jameela Didemo Perebut Kursi Orang alias Perekor, Begini Penjelasan Kuasa Hukum

Pelantikan Mulan Jameela jadi anggota Dewan diwarnai dengan aksi protes di Garut dan Tasikmalaya. Mulan bahkan dijuluki perebut kursi orang (perekor) karena dianggap menjatuhkan caleg lain yang terpilih. Tak terima dianggap perekor, begini penjelasan kuasa hukum Mulan.

Mulan-1.jpg

“Pro kontra biasa. Mulan jadi DPR itu berdasarkan putusan pengadilan ada dasar hukum bukan maunya partai ujug-ujug ganti orang. Masyarakat salah pemahamannya, disangka ada anggota lain yang terpilih tapi nggak dilantik. Ini ada proses hukum. Mulan ajukan gugatan dan menang. Partai ikuti putusan pengadilan, jadi jangan ujug-ujug demo salahkan partai,” ujar pengacara Mulan, Ali Lubis ditemui di Gedung DPR Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/9).

BACA JUGA, Dari Penyanyi Jadi Politisi, Mulan Jameela Incar Duduk di Komisi 10 DPR-RI

Mulan sempat syok dan ketakutan. Karena perdana masuk dunia politik, dirinya langsung mendapatkan penolakan besar-besaran. Benarkah di tengah keterpurukan karena dianggap perekor, maka Dhani sebagai suami langsung berikan pesan khusus?

Mulan 2.jpg

“Mulan stres disebut perebut kursi orang dan didemo habis-habisan, kok sampai segininya dan ramai. Apalagi mengingat status Mulan yang dulu (pelakor). Saya sarankan bawa ke jalur hukum kalau tersinggung, tapi Mulan menolak. Pesan Dhani, Alhamdulillah Mulan terpilih, Dhani pribadi nasihati semoga amanah, tiap aspirasi masyarakat dapil dipenuhi, bawa program bermanfaat,” pungkas Ali Lubis. O ian/ana