Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ingin Duduk di Komisi 10 DPR-RI, Krisdayanti Bakal Gantikan Posisi Anang Hermansyah?

CUMI CELEBS
Ingin Duduk di Komisi 10 DPR-RI, Krisdayanti Bakal Gantikan Posisi Anang Hermansyah?

Perdana injakkan kaki ke dunia politik, Krisdayanti (KD) yang resmi dilantik menjadi Anggota Dewan mengincar tempat di Komisi 10 DPR-RI. Merasa memiliki dasar di bidang sosial masyarakat, KD berniat gantikan posisi Anang di Komisi yang sama?

KD 1.jpg

“Kalau kita kan kualifikasi representatif dari Dapil ya, tentunya semua berharap yang terbaik, di manapun sosial kemasyarakatan itu bisa saya emban di Komisi 8, 9, atau 10. Iya lebih ke sosial masyarakat (sosmas),” ungkap KD usai pelantikan di Gedung DPR Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/9).

BACA JUGA, Dilantik Jadi Anggota DPR-RI, 5 Gaya Busana Seleb Cantik Ini Menarik Perhatian

Mengemban status baru dari diva menjadi wakil rakyat, KD mengaku dapatkan amanah setelah diambil sumpah dan janjinya. Ia memohon doa restu pada masyarakat agar bisa mengemban tugas dengan baik.

KD 2.jpg

Masuk ke panggung politik, benarkah KD yang mengincar komisi yang berhubungan dengan bidang sosial masyarakat hendak mengubah citra buruk DPR-RI periode sebelumnya?

“Kita menyerap aspirasi di Dapil. Kita juga dapat tugas membawa beban dan melanjutkan tugas-tugas DPR-RI periode sebelumnya. Kita juga harus fokus pada pengkajian UU dan mereformasi kelembagaan. Kita tahu Anggota Dewan dapatkan citra yang kurang baik di periode sebelumnya. Jadi mereformasi lembaga tak bisa sendiri. Kita harus menunjukkan performa kedewanan yang baik,” pungkas KD. O ana