Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Masuk Penjara Lagi, Saatnya Zul Zivilia Hapus Dosa-dosa

CUMI CELEBS
Masuk Penjara Lagi, Saatnya Zul Zivilia Hapus Dosa-dosa

Zul Zivilia tampak begitu tabah kembali menjalani kehidupan di penjara atas kasus narkotika. Di dalam penjara, ia bisa lebih mendekatkan diri pada Allah SWT. Saatnya bertobat, dengan demikian Zul bisa menghapus dosa-dosanya.

zul-zivilia-1.jpg

“Ya Alhamdulillah, kalau di luar kan waktu saya untuk ibadah diambil sama kesibukan saya. Tapi di dalam saya bisa lebih fokus beribadah. Sebenarnya Allah masih sayang sama saya. Kalau dilihat urutannya kan, sebulan sebelumnya saya diperkenalkan dengan kejadian ini, saya kemudian masuk, dan semuanya ada hikmahnya. Allah masih sayang sama saya. Di luar saya lupa sama Allah, di dalam saya mengingat lagi. Alhamdulillah kapok, nggak lagi. Cuma kan ini semua takdir yang di..., ya kalau nggak seperti ini gimana caranya saya menghapus dosa-dosa, dan mengingat lagi yang diatas, sudah terlalu jauh soalnya,” kata Zul saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

BACA JUGA, Sama-sama Tempati Rutan Cipinang, Begini Obrolan Zul Zivilia dan Dhani

Namun ia sedih lantaran harus jauh dari istri dan anak-anaknya. Oleh sebab itu, Zul meminta sang istri membawa anak bungsu mereka kala menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri, Senin (30/9).

zul-zivilia-2.jpg

“Iya sama anak yang paling bungsu. Senang..., senang..., tambah cantik. Yang paling bungsu, sebenarnya nggak mau diajak tapi saya suruh datang. Ya senang lah yang paling bungsu datang, perempuan. Tadi juga dibawain makanan ikan bandeng, saya suka makan ikan. Kalua nggak ikan tongkol, ikan bandeng,” tandasnya. O nov