Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sepatu Langka Rp 200 Juta Dibakar, Uya Kuya Murka Omeli Anak

CUMI CELEBS
Sepatu Langka Rp 200 Juta Dibakar, Uya Kuya Murka Omeli Anak

Uya Kuya sempat murka ketika melihat sepatu mahalnya yang berharga Rp 200 juta dibakar sang putra, Nino Kuya. Sempat marah-marah mengetahui barang langka kesayangannya dibakar, Uya rupanya kena prank Nino.

Ya, bukan sepatu asli yang dibakar, rupanya Nino Kuya membakar sepatu KW yang sekilas mirip dengan sepatu milik sang ayah.

Uya-Kuya-1.jpg

“Yang dibakar sepatu palsu tapi mirip banget sama aslinya. Kaget lah karena sepatunya mirip banget. Dan dalam keadaan kaget itu sepatu dibakar. Walau sudah sempat kesal dan marah tapi pas tahu yang dibakar palsu dan pesan Nino jangan beli barang palsu, oh ya sudah,” ujar Uya Kuya di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Disebut Norak Pakai Barang Branded, Uya Kuya Tantang Deddy Corbuizer

Tak hanya mengerjai sang ayah, Nino Kuya juga sampaikan pesan khusus di aksi prank-nya. Nino yang gemar koleksi barang mewah memperingatkan para penonton agar tak gunakan barang palsu.

Uya-Kuya-2.jpg

“Pesan dari prank Nino adalah dont use fake jangan membeli dan memakai barang palsu karena tidak menghargai karya intinya. Ada comparassion antara palsu dan asli jadi knowledge juga biar orang nggak kejebak beli barang palsu dan mengajarkan jangan pakai barang palsu dan harus dimusnahkan,” pungkas Uya Kuya. O ana