Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rambut Rasul Selamat dari Kobaran Api, Istri Opick Sebut Area Penyimpanan Khusus

CUMI CELEBS
Rambut Rasul Selamat dari Kobaran Api, Istri Opick Sebut Area Penyimpanan Khusus

Rambut Rasul tak berada di rumah saat kebakaran terjadi karena Opick membawanya ke luar kota. Istri Opick, Bebi Silvana berujar area penyimpanan barang beharga itu jauh dari ruko yang terbakar.

Opick-1.jpg

“Sebenarnya yang terbakar lokasinya di ujung depan, sedangkan rambut Rasulullah penyimpanannya ada di belakang jaraknya masih jauh. Kalau ada hubungan (kebakaran) dengan rambut Rasulullah walauhualam ya karena kan jaraknya jauh,” ujar Bebi Silvana ditemui di Cakung, Jakarta Timur.

Disebut-sebut masih beruntung karena rambut Nabi Muhammad SAW selamat dari kebakaran, Bebi Silvana berujar suaminya memang memiliki firasat kuat untuk membawa rambut Rasulullah ke Pati, Jawa Timur.

BACA JUGA, Barang Bernilai Ratusan Juta Tak Selamat dari Kebakaran, Opick Nyesel Sepelekan Korsleting Listrik

Walau rambut Rasul selamat, namun Bebi tak berhasil amankan barang-barang berharga lain yang terbakar. Saat kejadian mengerikan itu, istri Opick dan para santri lari pontang-panting selamatkan diri.

Istri-Opick-2.jpg

“Berusaha untuk memadamkan api semuanya keluar semua turun saling mengevakuasi. Kita berlarian mengambil air. Kerugiannya masih ada barang-barang di lantai atas terus kalau yang di bawah hanya alat tulis kantor, kalau komputer, laptop, dan lain sebagainya hangus semua. Kalau masalah kerugian kurang lebih Rp 350 juta,” tutup Bebi Silvana. O ana