Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Istri Opick Jelaskan Kondisi Rambut Rasul Pasca Rumah Terbakar

CUMI CELEBS
Istri Opick Jelaskan Kondisi Rambut Rasul Pasca Rumah Terbakar

Rumah Opick di kawasan Cakung, Jakarta Timur terbakar, nasib rambut Rasul yang tersimpan dipertanyakan. Istri Opick rasakan firasat tak enak sebelum kejadian, benarkah Opick bersyukur rambut Nabi Muhammad SAW dibawanya ke luar kota sebelum musibah kebakaran melanda?

Opick-1.jpg

“Untungnya ketika kejadian kebakaran tidak ada rambut Rasul. Rambut Rasul kan dibawa bersama santri-santri yang remaja juga. Rambut Rasul kan sekarang sedang dibawa ke Pati, Jawa Timur karena ada pertemuan ulama. Jadi jumlah santri di rumah berkurang banyak,” ujar Bebi Silvana, istri Opick ditemui di Cakung, Jakarta Timur, Minggu (29/9).

BACA JUGA, Barang Bernilai Ratusan Juta Tak Selamat dari Kebakaran, Opick Nyesel Sepelekan Korsleting Listrik

Kebakaran tak menelan korban jiwa, Bebi bersyukur meski suaminya harus menanggung kerugian hingga ratusan juta. Bebi lantas menjelaskan sebab terjadinya hubungan arus pendek hingga rumah Opick dilalap si jago merah.

Istri-Opick-2.jpg

“Ini atapnya dan asapnya sampai ke atas, sampai AC nya meledak berarti memang aliran listrik. Ini lampunya pada pecah. Insya Allah diperbaikinya cepat. Masih gemetar kayaknya ini,” pungkas Bebi Silvana. O ana