Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Menginap di Hotel Bintang 5 di London, Iis Dahlia Syok Kehilangan Uang Ratusan Juta di Brankas Kamar

CUMI CELEBS
Menginap di Hotel Bintang 5 di London, Iis Dahlia Syok Kehilangan Uang Ratusan Juta di Brankas Kamar

Menginap di hotel bintang 5 di London, Inggris, pedangdut Iis Dahlia malah kehilangan uang hingga ratusan juta. Disimpan dalam brankas safety box di kamar hotel, Iis tak menyangka ada pencuri yang mengambilnya.

Benarkah pelaku pencuri uang pecahan US Dolar itu adalah petugas cleaning service yang diminta Iis Dahlia bersihkan kamar tidurnya?

Iis Dahlia 1.jpg

“Sekitar 5 hari lalu mereka nginap di salah satu hotel bintang 5 di London, bertujuan nganterin Salsha sekolah. Pagi-pagi berangkat London City Tour, mama Iis minta cleaning service bersihin kamar. Pada saat malam kembali ke hotel, tiba-tiba mama teriak ngabarin Salsha karena kaget uang di brankas hilang. Nggak hilang sejuta atau dua juta tapi uang yang hilang 15 ribu US Dolar ditambah Rp 15 juta, kurang lebih kalau dikurs ke Rupiah 240 jutaan,” ungkap kekasih Salsha, Lutfi Agizal ditemui di Jakarta.

BACA JUGA, Devano Danendra Ogah Main Film Bareng Iis Dahlia, Ternyata Ini Alasannya

Uang ratusan juta rupiah ludes di brankas, Iis Dahlia melapor ke manajer hotel tempat ia menginap. Manajer menduga pihak yang mengambil adalah office boy hotel. Benarkah pelaku pencurian telah ditemukan?

Iis Dahlia 2.jpg

“Hari itu manajer hotel sudah pulang, besoknya ditemui susah banget. Ternyata si manajer ini seolah menduga sudah pasti ini yang ngambil OB (office boy). Setelah dicek CCTV card lock door, akses pintu masuk hanya dimiliki supervisor, guest, dan clening service,” pungkas Lutfi. O ana