Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Barang Bernilai Ratusan Juta Tak Selamat dari Kebakaran, Opick Nyesel Sepelekan Korsleting Listrik

CUMI CELEBS
Barang Bernilai Ratusan Juta Tak Selamat dari Kebakaran, Opick Nyesel Sepelekan Korsleting Listrik

Alami kerugian hingga Rp. 300 juta lebih, Istri Opick Bebi Silvana beberkan barang-barang apa saja yang hangus terbakar. Ruangan yang terbakar merupakan gudang penyimpanan, sejumlah barang-barang elektronik hingga dokumen berharga tak bisa diselamatkan.

Rumah opick 1.jpg

“Itu ruko ada dua lantai, Lantai bawah buat kantor manajemen, sedangkan lantai yang di atas buat gudang. Jadi Semua barang-barang berupa laptop, printer, komputer, speaker, kipas angin, baju baju dan dokumen travel umroh dan manajemen di situ semua. Kerugian kami sekitar Rp. 350 Juta,” jelas istri Opick dan adik Opick di kawasan Cakung, Jakarta Timur Minggu (29/9).

Dari sekian banyak barang di gudang penyimpanan, hanya sofa saja yang selamat sementara barang-barang berharga lainnya tak terselamatkan.

BACA JUGA, Begini Kondisi Opick Usai Rumah Terbakar, Rambut Rasul Bisa Diselamatkan?

Tak menyangka rumahnya dilahap Si jago merah, Opick dan keluarga mengaku bila lalai soal masalah korsleting listrik. Anggap enteng masalah serius yang sudah terjadi lama, maka ruangan bekas bukti mantan istri pertamanya hangus terbakar.

Opick-2.jpg

“Gak menyangka, hikmahnya korsleting listrik penanganan harus lebih cepat, kemarin kita semua sibuk, bukannya lapor ke PLN listrik sering turun malah nunggu terjadi kebakaran. Iya dulu bekas bukti Mbak Dian lalu lama kosong jadi korslet sudah lama. Mulai besok mau panggil ahli listrik dicek seluruh ruangan plus mau beli alat pemadam di setiap ruangan,” pungkas adik Opick. O ana