Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Opick Tak di Rumah Saat Kebakaran, Para Santri Panik Teriak Lihat Api Berkobar

CUMI CELEBS
Opick Tak di Rumah Saat Kebakaran, Para Santri Panik Teriak Lihat Api Berkobar

Saat Si Jago Merah melahap hangus rumah, rupanya Opick sedang manggung di luar kota. Bebi Silvana sang istri yang ada di rumah mengaku panik mendengar para santri berteriak-teriak melihat api berkobar.

Rumah Opick 1.jpg

“Tadi pagi kami ngobrol di ruangan belakang tiba-tiba ada santri dan ustad teriak kebakaran ternyata (api) sudah sangat besar. Dan dahsyatnya api itu ya Allah. Kalau di atas itu banyak jalan ke bawah, ada 4 jalan untuk santri. Untungnya hanya satu tempat saja yang terbakar, gak ke ruangan santri di belakang kan itu persis kamar santri Alhamdulillah gak sampai terbakar. Satu lantai habis tapi efeknya satu lantai gak bisa dipakai karena terkena api,” ungkap istri Opick didampingi keluarga di kawasan Cakung, Jakarta Timur Minggu (29/9).

Rumah Opick 2.jpg

Beruntung sebelum api makin besar banyak warga sekitar yang membantu menelpon pemadam kebakaran. Sehingga dalam hitungan jam api di rumah Opick bisa dipadamkan. Opick hanya bisa pasrah dengan musibah kebakaran. Ia meminta istri, keluarga dan seluruh santrinya tetap tenang.

BACA JUGA, Korsleting Listrik Hanguskan Rumah, Opick Alami Kerugian Rp. 300 Juta

Membuat panik seisi rumah, beruntung api yang membakar di lantai 2 rumah Opick tak menjalar hingga kamar santri. Bebi sebagai istri Opick memnyebutkan tak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran naas itu.

Rumah Opick 3.jpg

“Gak ada korban. Karena hanya ada 24 santri, santri yang besar diajak konser di Pati, Jawa Timur bawa mobil, santri kecil lagi belajar di ruang yang atas. Mungkin peajaran buat kita semua bahwa di setiap rumah harus ada alat pemadam kebakaran, di sini ada cuman gak berfungsi, Kedua listrik wajib dicek ulang, kami baru tau pas kejadian karena terlalu menggampangkan,” pungkas Rifki, adik Opick di lokasi yang sama. O ana