Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pelihara Anjing Langka, Lucky Hakim Harus Menunggu Setahun dan Bayar Rp 60 Juta

CUMI CELEBS
Pelihara Anjing Langka, Lucky Hakim Harus Menunggu Setahun dan Bayar Rp 60 Juta

Lucky Hakim memiliki puluhan hewan yang dipelihara sendiri di rumahnya. Menambahkan hewan peliharaan, Lucky membeli anjing langka, yakni alabai atau anjing gembala.

lucky-hakim-1.jpg

Untuk mendapatkan hewan asal Asia Tengah itu, Lucky harus menunggu selama 1 tahun dan mengeluarkan uang hampir ratusan juta.

“Kalau mau punya anjing alabai ini harus dipesan dari jauh-jauh hari. Saya sudah pesan satu tahun sebelumnya. Kalau impor sendiri harganya bisa sampai ratusan juta ya, kalau ini memang nggak sampai Rp 100 juta karena dia sudah lahir di sini,” kata Lucky saat ditemui di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

BACA JUGA, Warning! Jika Dini Tidak Kembalikan Uang, Lucky Hakim Bakal Lakukan Hal ini

Pantas saja harganya mahal, pasalnya di Indonesia hanya ada satu peternakan hewan tersebut. Saking terbatasnya, sampai-sampai tak banyak orang tahu jenis anjing Alabai yang dipelihara Lucky.

lucky-hakim-3.jpg

“Masih jarang sekali di Indonesia yang punya. Banyak yang tanya jenis anjingnya dan saya bilang alabai, hampir 99 persen pada nggak tahu. Setahu saya yang punya di Indonesia itu nggak lebih dari 20 orang kayaknya. Peternaknya ini baru saja ada 1 di Indonesia, mungkin ada orang yang punya impor langsung mendatangkan dari Asia bagian tengah. Tapi di Rusia juga sudah ada,” tandasnya. O nov