Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Capek Kompetisi Musik, Iwa K Pilih Kolaborasi Supaya Hidup Happy

CUMI CELEBS
Capek Kompetisi Musik, Iwa K Pilih Kolaborasi Supaya Hidup Happy

Belasan tahun berkarier sebagai penyanyi, Iwa K sepertinya mulai jenuh. Bukan berarti akan meninggalkan dunia musik yang membesarkan namanya, Iwa justru punya cara jitu supaya terus berkarya.

iwa-k2.jpg

Capek berkompetisi dengan para musisi, Iwa memilih kolaborasi dengan sejumlah penyanyi. Begitulah cara Iwa mempertahankan kariernya di dunia musik tanpa harus banting setir ke profesi lain.

“Sekarang masih create beberapa musik, banyak lah. Ada beberapa projekan sama Ipank, Abdee, Ridho Slank, Glenn. Gue lagi senang kolaborasi. Buat gue kolaborasi kayak rekreasional, akhirnya kita mengenal teman bermusik dari segi musik, memahai musik, akhirnya kita bisa kolaborasi dengan attitude kita,” ucap Iwa saat ditemui di di Live Space Lot 8 SCBD, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Rebutan Sampai ke Pengadilan, Berapa Harga Rumah Selfi dan Iwa K?

Ada kepuasan tersendiri yang dirasakan Iwa ketika bisa berkolaborasi dengan musisi lain. Genre musik yang beda bukan jadi penghalang, justru di situlah nikmatnya kerja sama.

“Beda genre kalau gue merasa enak gitu. Capek lah kompetisi, mending kolaborasi, makanya hidup gue lebih happy,” sambungnya.

iwa-k3.jpg

Tak berkompetisi bukan berarti berhenti berkarya. Benarkah Iwa lebih memilih berkolaborasi karena secara tenaga ia sudah tak sanggup manggung sendiri?

“Kadang-kadang itu semua kalah sama excitement ya ketika kita berada di atas panggung. Yang jelas pasti olahraga, jalan, buat jaga pola makan segala macam. Cuman rasa lelah itu sendiri bisa hilang ketika ada rasa exciting, ada rasa berbagi di panggung, hilang saja. Non-teknis sih, nggak tahu datang dari mana, tapi itu yang gue rasain,” tandasnya. O gun/vin