Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dua Kali Gagal Membina Rumah Tangga, Cinta Tata Janeeta ke Pasangan Cuma 50 Persen

CUMI CELEBS
Dua Kali Gagal Membina Rumah Tangga, Cinta Tata Janeeta ke Pasangan Cuma 50 Persen

Trauma masih dirasakan Tata Janeeta pasca bercerai dari Mehdi Zati. Apalagi bukan pertama kali, Tata sudah dua kali mengalami kegagalan membina rumah tangga. Sebab itu, ke depannya Tata tak akan mencintai pasangannya sepenuh hati.

tata-janeeta-1.jpg

“Kalau orangnya sudah nggak cinta, ya mereka akan pergi. Nggak akan ada yang bisa nahan. Lo mau secantik apa juga, lo mau setia apa juga kalau lakinya nggak benar ya nggak benar saja, jadi ya sudah flat saja gitu lho kasih cintanya 50 persen saja lah,” kata Tata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/9).

BACA JUGA, Pasca Cerai Dijodoh-jodohkan dengan Pria Tampan, Ini Tanggapan Tata Janeeta

Penyanyi bersuara merdu itu juga menyadari bahwa semua yang ada di dunia hanya titipan Ilahi. Maka Tata ambil kesimpulan, jangan terlalu berlebihan memiliki sesuatu.

tata-janeeta-1.jpg

“Jadi ya sebenarnya sekarang gue lebih ke apa ya. Kalau pun nantinya gue punya pasangan lagi lebih kepada kita, jangan harus baper, jangan terlalu memiliki, segala sesuatu itu punya hak memiliki 100 persen. Karena yang namanya suami, yang namanya anak itu juga kan titipan semua ya. Soalnya apa? Kalau kita memiliki perasaan 100 persen, kitanya nih nanti kecewa sakit hati dan gue nggak mau kayak gitu lagi,” tandasnya. O gun/nov