Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jaga Emosi Kakak di Ruang Isolasi, Elvy Sukaesih dan Keluarga Dilarang Sering Berkunjung ke RS

CUMI CELEBS
Jaga Emosi Kakak di Ruang Isolasi, Elvy Sukaesih dan Keluarga Dilarang Sering Berkunjung ke RS

Pasca mengamuk di warung, putra sulung Ely Suakesih, Haidar berada di ruang isolasi Rumah Sakit Duren Sawit, Jakarta Selatan. Demi menjaga emosi Haidar, Elvy dan keluarga dilarang sering berkunjung ke rumah sakit.

elvy sukaesih 1.jpg

“Alhamdulillah masih di Rumah Sakit Duren Sawit. Masih diisolasi juga. Tapi Alhamdulillah sudah better. Sudah boleh ditemuin, cuma belum boleh terlalu sering. Baru istrinya saja sama anak-anaknya. Kalau kita kemarin mama sudah bilang, istrinya juga sudah dikasih tahu kalau ini jangan intens dulu takutnya masih emosional dan segala macamnya gitu,” kata Dhawiya Zaida saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/9).

Apa yang dialami Haidar sungguh menguras air mata Umi Elvy. Ratu Dangdut itu tidak tega melihat anak laki-laki kesayangannya harus masuk ruang isolasi tanpa bertemu dengan siapa-siapa.

BACA JUGA, Meski Alami Gangguan Jiwa, Haidar Ingin Bahagiakan Elvy Sukaesih

“Umi Alhamdulillah, nangis mah setiap hari lah ya. Setiap salat pasti dia juga nangis. Cuma nggak sih, Alhamdulillah kemarin dia sudah keluar kota. Mama kan memang pengennya dirawat maksudnya diobatin kan. Kondisi ini sudah lebih melegakan dia dengan membawa Bang Haidar ke rumah sakit, justru kita jadi lebih tenang,” lanjutnya.

elvy sukaesih 2.jpg

Walaupun tenang karena Haidar dalam penanganan dokter, Umi Elvy meminta menantunya mengantar makanan untuk sang anak setiap hari ke rumah sakit. Hanya saja tidak bisa bertemu langsung, menantu Elvy memberikan makanan melalui suster atau dokter yang merawat Haidar. O nov