Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Badan Kurus Tapi Tak Olahraga, Ini Rahasia Diet Tyas Mirasih

CUMI CELEBS
Badan Kurus Tapi Tak Olahraga, Ini Rahasia Diet Tyas Mirasih

Tyas Mirasih terlihat kurus. Rupanya ia menjalani diet ketat demi menurunkan berat badan. Tidak melakukan olahraga, istri Raiden Soedjono itu cukup menjaga pola makan saja.

tyas mirasih 3.jpg

“Kurusan dibandingin kemarin-kemarin. Pas habis nikah kan lumayan membengkak tuh. Ini sudah mulai kurusan. Diet..., diet..., berat badannya naik banget kan kayak ada kali 8 kg-an lah. Jadi ya sudah merasa mulai nggak nyaman, jadi ya sudah mulai turunin lagi. Olahraganya justru malah nggak, tapi hanya mengatur pola makan saja. Cuma sekarang sudah nggak diet lagi sih karena beratnya sudah cukup,” kata Tyas saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/9).

BACA JUGA, Sudah Sama-sama Menikah, Tyas Mirasih Tak Canggung Kerja Bareng Raffi Ahmad

Diet Tyas berjalan lancar berkat dukungan sang suami. Bahkan Raiden juga ikutan diet karena merasa perutnya semakin membuncit pasca menikah.

tyas mirasih 2.jpg

“Karena dia juga ikutan diet. Karena kita habis nikah tuh dua-duanya bengkak kan. Maksudnya naik dari berat badan normal kita gitu. Malah yang lebih ngerasa nggak nyaman itu dia. Karena dia kan kalau lagi main drum kalau yang metal-metal kan pasti buka baju, nah dia suka malu tuh kalau perutnya ada glambir-glambir gitu. Jadi kita setiap hari kalau gue lagi nggak diet, terus dianya diet. Jadi kita sudah tahu ukuran badannya. Kalau lagi diet bareng ya kadang bareng, kadang nggak. Kadang dia lagi diet, gue nggak, 'jangan dekat-dekat aku, jangan ajak-ajak aku makan ya',” tandasnya. O ian/nov