Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Minus dan Silinder Tak Perlu Operasi, Gempita Marten Cukup Lakukan Ini Demi Kesehatan Mata

CUMI CELEBS
Minus dan Silinder Tak Perlu Operasi, Gempita Marten Cukup Lakukan Ini Demi Kesehatan Mata

Putri kecil Gading Marten, Gempita Nora Marten harus menggunakan kacamata di usianya yang baru empat tahun, lantaran kedua matanya silinder dan minus. Untungnya Gempi tidak perlu operasi mata, ia cukup melakukan dua hal ini saja.

gisella anastasia 4.jpg

“Siapa yang bilang Gempi mau operasi. Nggak, diobatin juga, cuma dibenarin kebiasaan nontonnya, diperbaiki untuk tidak nonton sambil tiduran, mengonsumsi vitamin A lagi yang lebih banyak, direct wortel, buah gojiberri untuk bantu menormalkan silinder, kebiasaan baca dan nontin yang benar, sudah gitu saja. Gempi enggak ada masalah serius, dia masih tetap bisa lihat dengan jelas,” jelas Gisella Anastasia saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Nama Anak Dipakai Penggemar, Gisella Anastasia Malah Terharu

Selain mata, Gisel juga sangat menjaga penampilan Gempi. Salah satunya rambut panjang putrinya itu selalu dijaga dengan menggunakan lidah buaya. Awalnya Gempi menolak karena tidak suka dengan baunya.

gisella anastasia 1.jpg

“Oh itu pas kemarin di Bali kita ketemu saudaranya Mas (Gading), dia ngomong kok Gempi rambutnya kayak keluarga kita ya tipis-tipis kayak bapaknya, terus baru engeh pas sampai di Jakarta. Oh iya, tipis sekali. Jadi pengin berusaha saja. Kalau bisa ditebalin lagi pakai cara-cara alami, ya coba saja lah. Dia sebal kebauan. Ini bau apa sih. Mau diganti showercap nggak cukup makanya di pakaiin handuk,” tutup Gisel. O ian/nov